Beranda » Nutrinext Kapsul » Perawatan Penyakit Thalasemia Yang Benar

Perawatan Penyakit Thalasemia Yang Benar

Dilihat 253x | Tags Nutrinext Kapsul,

Perawatan Penyakit Thalasemia Yang Benar April 2019

Tergantung pada jenis dan tingkat keparahan thalassemia, putuskan perawatan. Biasanya, pasien talasemia ringan menderita gejala ringan dan tidak perlu perawatan khusus, tetapi biasanya transfusi darah postpartum atau operasi diperlukan untuk mengatasi komplikasi talasemia.

Artikel yang di rekomendasikan: http://www.nutrinextherbal.com/

Kebanyakan pasien dengan thalassemia, beta dan mediator tidak membutuhkan transfusi darah. Untuk jangka waktu tertentu, thalassemia mengharuskan pasien utama untuk melakukan transfusi darah secara berkala (biasanya kurang dari satu kali sebulan) untuk mendapatkan hemoglobin yang dibutuhkan oleh tubuh. Frekuensi ditentukan sesuai dengan kondisi thalassemia pasien.

Perawatan bisa dilakukan untuk mengatasi kelebihan zat besi dalam darah dengan terapi chelation. Ini bertujuan untuk mencegah kerusakan organ skala besar (misalnya di hati atau kelenjar hormonal atau jantung internal) untuk akumulasi besi dalam darah yang dihasilkan. Biasanya, terapi chelation diperlukan untuk anak-anak yang telah menerima transfusi sekitar 10 kali. Tingkat perawatan dinilai secara teratur dan dapat diubah, tetapi perawatan ini biasanya berlangsung seumur hidup. Saat ini tidak ada 3 obat atau obat yang digunakan dengan pengobatan, yaitu deferiprone, deferasilox, dan deferoxamine.

Tes dapat dilakukan untuk mengukur tingkat zat besi menggunakan tes darah, biopsi hati, ekokradiografi, EKG, dan pemeriksaan MRI. Untuk memantau apakah terapi chelation efektif, rutin memeriksa kadar besi dalam darah.

Transplantasi sumsum tulang

Thalasemia dapat diobati dengan transplantasi sumsum tulang. Donasi dari donor sertifikat kebugaran dan kesehatan sumsum tulang digunakan untuk menggantikan sumsum tulang, yang berguna untuk talasemia dan produksi sel darah yang sehat dan rusak.Sayangnya, transplantasi sumsum tulang belum tentu tepat dan bermanfaat bagi semua pasien. Seseorang harus menemukan donor yang sesuai dan risiko prosedur ini sangat serius. Oleh karena itu, pengobatan thalassemia dalam transplantasi sumsum tulang dilakukan hanya ketika kondisinya serius, dan perlu untuk berbicara dengan keluarga. Juga, donor sumsum tulang memiliki risiko menyebabkan reaksi berikut dan pasien yang tidak cocok dengan talasemia dalam tubuh yang mereka terima:

  • Ruam dan lepuhKuning penyakit
  • Nyeri perut, diare dan darah
  • Generasi panas
  • Sesak napasanemia
  • Koagulasi infeksi

Anak-anak di bawah usia 16 tahun memiliki peluang lebih besar untuk bertahan hidup dan bertahan hidup karena kerusakan organ tubuh kurang parah. Anak-anak yang menerima sumsum tulang dari saudara dan saudari dengan jenis jaringan genetik yang sama juga memiliki peluang besar untuk berhasil dalam transplantasi sumsum tulang.Sangat sulit untuk menemukan tipe sumsum tulang yang cocok dari orang yang tidak terkait.
Faktor risiko yang menentukan tingkat keberhasilan transplantasi sumsum tulang adalah cedera hati akut, kadar besi dalam tubuh dan volume hati. Potensi keberhasilan anak-anak di bawah usia 16 tahun dari mengambil donor yang sesuai untuk sumsum tulang adalah sebagai berikut.

Dengan tidak adanya faktor risiko di atas, tingkat keberhasilan adalah 90% dan tingkat kelangsungan hidup adalah 95%.Jika ia memiliki tiga faktor risiko berikut, kemungkinan bertahan hidup melebihi 85% jika probabilitas keberhasilannya lebih dari 80%.Jika ada tiga faktor risiko, tingkat keberhasilannya lebih dari 55% dan tingkat kelangsungan hidup kurang dari 80%.Selain perawatan di atas, untuk mengobati pubertas lambat atau infeksi, masalah tiroid, imunisasi dan terapi hormonal untuk anak-anak dengan antibiotik, dll. Untuk mencegah pasien dari perburukan thalassemia ada juga sejumlah perawatan yang dapat dilakukan untuk meredakan osteoporosis, Dan operasi kerikil.

Sumber: http://www.nutrinextherbal.com/

Untuk bisa mendapatkan Nutrinext Kapsul silahkan hubungi admin Nutrinext Kapsul : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Nutrinext Kapsul http://www.nutrinextherbal.com/

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Nutrinext Kapsul

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


Keywords : thalasemia, thalasemia adalah, thalasemia minor, thalasemia pdf, thalasemia mayor, thalasemia pada anak, thalasemia adalah penyakit pada sistem peredaran darah yang disebabkan oleh, thalasemia beta mayor, thalasemia alfa, thalasemia intermedia, thalasemia pada bayi, thalasemia idai, thalasemia wikipedia, thalassemia ppt, thalasemia mayor dan minor, thalasemia trait, thalasemia terpaut kromosom, thalasemia indonesia, thalasemia medscape, thalasemia jurnal, thalasemia mayor dan minor pdf, thalasemia adalah penyakit, thalasemia adalah pdf, thalasemia anak, thalasemia askep, thalasemia alfa beta, thalasemia alfa pdf, thalasemia anemia, thalasemia alfa mayor, thalasemia alfa minor, thalasemia adalah ppt, thalassemia alpha trait, thalasemia autosomal resesif, thalasemia apakah bisa disembuhkan, thalasemia alfa mayor adalah, thalasemia apa itu, thalassemia and malaria, thalassemia article, thalasemia beta, thalasemia beta intermedia, thalasemia beta minor, thalasemia beta hbe adalah, thalasemia beta pdf, thalasemia beta mayor pdf, thalasemia biologi, thalasemia bayi, thalasemia bisa sembuh, thalasemia b mayor adalah, thalasemia bpjs, thalasemia bukan keturunan, thalasemia bahaya atau tidak, thalasemia bulan sabit, thalassemia beta hbe, thalassemia beta trait, thalasemia bisa gemuk, thalasemia b minor, thalasemia beta minor adalah, thalasemia carrier, thalasemia ciri, thalasemia center, thalassemia causes, thalasemia ciri cirinya, thalasemia case study, cure thalassemia, what cause thalassemia, thalassemia centre, thalasemia complication, thalassemia in child, thalassemia classification, thalasemia career, thalasemia case, thalassemia cases, how to check for thalassemia, ciri thalasemia pada anak, ciri2 thalasemia, ciri thalasemia pada bayi, carrier thalasemia adalah, thalasemia depkes, thalasemia di indonesia, thalasemia dibawa oleh gen, thalasemia dalam kehamilan, thalasemia disebabkan oleh, thalasemia dan anemia, thalasemia dan hemofilia, thalassemia diagnosis, thalassemia day, thalasemia ditandai dengan, thalasemia dominan atau resesif, thalasemia dan leukemia, thalasemia dapat disembuhkan, thalasemia diturunkan secara, thalasemia dewasa, thalasemia definisi, thalasemia drugs, thalassemia disease, thalasemia dibawa oleh gen dominan, thalasemia emedicine, thalassemia epidemiology, thalassemia electrophoresis, e. thalassemia, thalassemia in english, thalassemia trait e, thalasemia etiologi, thalassemia effect, epidemiologi thalasemia, epidemiologi thalasemia di indonesia, efek thalasemia, etiologi thalasemia pada anak, elektroforesis thalasemia, evaluasi thalasemia, ebook thalasemia, efek thalasemia minor, eritrosit thalasemia, edukasi thalasemia, exjade+thalassemia, epidemiology thalassemia, ,