Beranda » Nutrinext » Pengobatan Kanker Payudara Dengan Tepat

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Tepat

Dilihat 37x | Tags Nutrinext,

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Tepat Juli 2018

Perawatan kanker payudara bisa berupa operasi, kemoterapi, terapi radiasi, atau terapi hormon. Dalam beberapa kasus, dua atau lebih prosedur digabungkan untuk mengobati kanker payudara. Perawatan tergantung pada jenis, stadium dan tingkat sel kanker. Baca juga: Obat kanker payudara tradisional

Vitrektomi
Pembedahan telah dilakukan untuk mengangkat tumor yang tidak terlalu besar dengan sebagian kecil jaringan sehat di sekitarnya. Prosedur ini biasanya mengikuti radioterapi untuk membunuh sel-sel kanker yang mungkin tertinggal di belakang jaringan payudara. Pasien dengan tumor besar dapat menjalani kemoterapi untuk mengurangi ukuran tumor terlebih dahulu, tumor dapat diangkat menggunakan reseksi tumor.

Mastektomi bedah
Pilihan lain untuk operasi adalah mastektomi. Mastektomi adalah seorang ahli bedah yang dilakukan oleh spesialis tumor untuk mengangkat seluruh jaringan payudara. Jika mastektomi tidak dapat dilakukan, mastektomi dilakukan. Ada beberapa jenis bedah mastektomi:

  • Mastektomi Sederhana / Total - Dokter Anda mengangkat semua payudara Anda, termasuk postur, wol, dan penutup kulit. Dalam beberapa kasus, beberapa kelenjar getah bening dapat dihilangkan.
  • Mastektomi Untuk Menyelamatkan Kulit - Dokter Anda mengangkat payudara, puting dan bahu Anda. Tisu digunakan dari bagian lain tubuh untuk membangun kembali payudara.
  • Mastektomi - Jaringan payudara diangkat kecuali kulit dan puting payudara. Namun, ketika kanker ditemukan di jaringan di bawah puting dan horoskop, puting susu juga dihapus.
  • Modified radical mastectomy - Ini adalah prosedur yang menggabungkan mastektomi sederhana dengan pengangkatan semua kelenjar getah bening di ketiak.
  • Mastektomi radikal - Dokter Anda mengangkat semua payudara, kelenjar getah bening aksila dan otot dada (dada).
  • Dual breastctomy - cara untuk mencegah wanita mengembangkan kanker payudara dengan membesarkan dua payudara.


Operasi pengangkatan kelenjar getah bening
Dokter Anda akan memeriksa untuk melihat apakah kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening di area ketiak. Tes ini juga menentukan tahap pengalaman pasien kanker. Kelenjar getah bening dapat dibangkitkan pada saat yang sama dengan operasi pengangkatan tumor di payudara atau secara terpisah. Ada dua jenis operasi pengangkatan kelenjar getah bening:
Nematoda kelenjar getah bening biopsi (SLNB). Dokter Anda hanya akan menghapus kelenjar getah bening aksila yang mungkin mengembangkan kanker.
Laparoscopic lymphatic resection (ALND). Dokter mengangkat lebih dari 20 kelenjar getah bening di area ketiak.
Komplikasi operasi kanker payudara tergantung pada prosedur yang dilakukan. Secara umum, operasi dapat menyebabkan perdarahan, nyeri dan pembengkakan lengan (pembengkakan limfatik).

Terapi radiasi
Pilihan perawatan lain untuk pasien kanker payudara termasuk radioterapi atau radioterapi menggunakan sumber cahaya berenergi tinggi seperti sinar-x dan proton. Terapi radiasi digunakan untuk menerangi tubuh pasien (terapi radiasi eksternal) atau untuk menempatkan bahan radioaktif di dalam tubuh pasien (terapi)
Radioterapi eksternal biasanya dilakukan setelah pasien menjalani mastektomi, sementara perawatan dilakukan secara dekat ketika ada risiko kecil kekambuhan kanker payudara. Dokter juga menyarankan bahwa pasien dengan kanker payudara harus menerima radioterapi setelah mastektomi dalam kasus kanker payudara yang lebih besar dan menyebar ke kelenjar getah bening.
Radioterapi atau radioterapi dapat berlanjut untuk kanker payudara selama 3 hingga 6 minggu, tergantung pada jenis perawatan yang dilakukan. Terapi radiasi dapat menyebabkan komplikasi seperti kemerahan pada area yang rentan radiasi, dan payudara bisa menjadi kaku dan bengkak.

Terapi hormon
Untuk kanker yang disebabkan oleh estrogen dan progesteron, dokter Anda mungkin menyarankan agar Anda menggunakan penghambat estrogen seperti tamoxifen untuk pasien Anda. Obat ini bisa diberikan kepada pasien selama 5 tahun. Dokter Anda meresepkan aromatase inhibitor seperti anastrozole, lutrosol, dan eprasten untuk mencegah produksi estrogen pada wanita setelah menopause.
Bagi wanita yang belum mencapai menopause, hormon gonerelin dapat digunakan untuk menurunkan kadar estrogen intrauterin. Pilihan lain adalah mencegah pembentukan hormon dengan mengeluarkan indung telur atau dengan menghancurkannya dengan terapi radiasi.
Obat positif lain untuk PR positif atau positif adalah apolimuim, yang menghambat fungsi protein mTOR untuk mencegah pertumbuhan sel kanker dan pembentukan pembuluh darah baru. Efek samping EVERRIMUS termasuk diare dan muntah dan dapat meningkatkan kadar kolesterol, trigliserida dan gula darah.

Kemoterapi
Kemoterapi dimaksudkan untuk operasi tetapi (kemoterapi) setelah selesainya operasi atau sel kanker menyebar, dan bahkan mungkin tertinggal ketika Anda tidak melihat scan dan membunuh sel-sel kanker. Sel-sel kanker yang tersisa dapat tumbuh dan membentuk tumor baru di organ lain.
Kemoterapi neoadjuvant bertujuan untuk mengurangi ukuran tumor yang diangkat secara operasi. Jenis kemoterapi ini biasanya digunakan untuk mengobati kanker dengan ukuran yang sangat besar yang tidak dapat dibuang selama operasi.
Kelas obat umumnya urasil dengan kemoterapi anthracylines (doxorubicin dan epirubicin), taxanes (paclitaxel dan docetaxel), cyclophosphamide, carboplatin, dan digunakan sebagai adjuvant 5 fluorouracil. Secara umum, dokter menggabungkan dua atau tiga obat.
Kemoterapi juga dapat digunakan untuk kanker stadium lanjut, terutama untuk wanita dengan kanker yang telah menyebar ke area ketiak. Lama perawatan tergantung pada respon pasien. Obat yang umum digunakan adalah vinorelbine, capecitabine dan gemcitabine. Untuk kanker lanjut, dokter Anda mungkin menggunakan satu atau dua obat.
Obat kemoterapi intravena biasanya diberikan melalui suntikan atau infus. Pasien memiliki periode waktu istirahat untuk menerima obat dan pulih dari efek obat yang diinduksi. Migrasi biasanya berlangsung dua hingga tiga minggu, tergantung pada jenis obat.
Efek samping kemoterapi tergantung pada obat yang digunakan, tetapi secara umum pasien menderita kerontokan rambut, infeksi, mual dan muntah. Dalam beberapa kasus, kemoterapi dapat menyebabkan menopause dini, kerusakan saraf, jantung dan kerusakan hati, serta infertilitas. Sangat jarang, kemoterapi bisa menyebabkan leukemia juga.

Terapi target
Perawatan lain untuk pasien kanker payudara adalah terapi terarah. Perawatan ini mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat.
Terapi target umumnya berlaku untuk kanker positif HER2. Obat yang membantu sel kanker tumbuh lebih aktif digunakan dalam terapi bertarget untuk mencegah perkembangan protein HER2. Di antara obat yang digunakan dalam pengobatan target adalah trastuzumab, putuzumab dan lapatinib. Obat-obatan ini diberikan secara oral atau dengan suntikan dan dapat digunakan untuk mengobati kanker dini dan lanjut.
Kemungkinan efek samping dari pengobatan yang ditargetkan untuk kanker positif HER2 mungkin ringan atau serius, termasuk kerusakan jantung, yang dapat berkembang menjadi serangan jantung. Jika obat target dikombinasikan dengan kemoterapi, risiko penyakit jantung dapat meningkat. Efek samping lain yang dapat terjadi adalah kaki bengkak, kesulitan bernafas dan diare. Penting untuk diingat bahwa obat ini tidak dianjurkan untuk pengobatan kanker payudara bagi wanita hamil karena dapat menyebabkan aborsi.

Sumber: http://www.nutrinextherbal.com/

Untuk bisa mendapatkan Nutrinext Kapsul silahkan hubungi admin Nutrinext Kapsul : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Nutrinext Kapsul http://www.nutrinextherbal.com/

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Nutrinext Kapsul

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


Keywords : obat kanker payudara, obat kanker payudara tradisional, obat kanker payudara stadium 4, obat kanker payudara tiens, obat kanker payudara nasa, obat kanker payudara tradisional yang ampuh, obat kanker payudara stadium 2, obat kanker payudara di apotik, obat kanker payudara hpai, obat kanker payudara stadium 4 tanpa operasi, obat kanker payudara dari nasa, obat kanker payudara ganas, obat kanker payudara stadium 1, obat kanker payudara menurut islam, obat kanker payudara stadium awal, obat kanker payudara ace maxs, obat kanker payudara yg paling ampuh, obat kanker payudara dari tiens, obat kanker payudara stadium lanjut, obat kanker payudara pria, obat kanker payudara secara herbal, obat kanker payudara alami, obat kanker payudara ala ustad danu, obat kanker payudara alami tanpa operasi, obat kanker payudara ampuh, obat kanker payudara akut, obat kanker payudara ala hembing, obat kanker payudara anjing, apa obat kanker payudara, obat kanker payudara paling ampuh, obat kanker payudara secara alami, obat kanker payudara stadium akhir, obat kanker payudara yg ampuh, harga obat kanker payudara ace maxs, obat herbal kanker payudara ace maxs, obat kanker payudara yg alami, tanaman obat kanker payudara alami, obat kanker payudara pada anjing, obat kanker payudara yg bagus, buah obat kanker payudara, obat buat kanker payudara, benalu obat kanker payudara, obat borok kanker payudara, bunga obat kanker payudara, binahong obat kanker payudara, obat benjolan kanker payudara, obat herbal buat kanker payudara, obat alami buat kanker payudara, bawang putih obat kanker payudara, buah buahan obat kanker payudara, bahan alami obat kanker payudara, benalu kopi obat kanker payudara, obat buat penyakit kanker payudara, baking soda obat kanker payudara, buah buat obat kanker payudara, bawang dayak obat kanker payudara, lidah buaya obat kanker payudara, tumbuhan buat obat kanker payudara, obat kanker payudara cina, obat kanker payudara, obat kanker payudara dari china, obat china kanker payudara, cicak obat kanker payudara, contoh obat kanker payudara, cari obat kanker payudara, cara obat kanker payudara, www.obat tradisional kanker payudara.com, obat cegah kanker payudara, obat china untuk kanker payudara, obat cina untuk kanker payudara, cara membuat obat kanker payudara dari daun sirsak, cara membuat obat kanker payudara, obat alami cegah kanker payudara, cara alami obat kanker payudara, obat herbal cegah kanker payudara, cara meracik obat kanker payudara, cara membuat obat kanker payudara dari kulit manggis, ciri dan obat kanker payudara, obat kanker payudara dari tumbuhan, obat kanker payudara daun sirsak, obat kanker payudara dari kulit manggis, obat kanker payudara dalam islam, obat kanker payudara de nature, obat kanker payudara dari jepang, obat kanker payudara dengan propolis, obat kanker payudara dari klink, obat alami kanker payudara daun sirsak, pengobatan kanker payudara dengan obat tradisional, obat kanker payudara selain daun sirsak, obat kanker payudara resep dokter, pengobatan kanker payudara dengan obat shin she, obat kanker payudara paling ampuh dan mujarab, efek samping obat kanker payudara, obat kanker payudara femara, forum obat kanker payudara, forum obat kanker payudara herbal, foto tanaman obat kanker payudara, obat transfer factor untuk kanker payudara, ,