Beranda » penyakit Maag » Mengobati Sakit Maag Kronis Tanpa Obat

Mengobati Sakit Maag Kronis Tanpa Obat

Dilihat 361x | Tags penyakit Maag,

Mengobati Sakit Maag Kronis Tanpa Obat Desember 2018

Cara mengobati maag tidak perlu dengan oprasi atau obat karna sebagian orang libih memilih mengonsumsi obat maag. Penyakit Maag bisa saja semakin parah dan perlu penanganan yang lebih serius, Kondisi ini lah yang biasa di sebut dengan maag akut atau kronis.penangannya jelas tidak hanya dengan obat kimia yang biasa di beli di warung.
Berikut beberapa obat-obatan alami yang bisa dikonsumsi:

  • Jamu kunyit

Di antara banyak tanaman apotek hidup, kunyitlah yang biasa di pakai dan paling populer untuk pengobatan sakit maag, selain sangat mudah di temukan, tanaman ini juga paling efektif dalam mengatasi sakit maag. Dalam 12 pekan rutin mengonsumsi kunyit dalam bentuk pil, 88% pasien yang menderita maag menunjukan kondisi yang lenih baik.
Cara membuat jamu kunyit sangatlah mudah, karena caranya hanya perlu mencuci ruas-ruas jarinya, lalu parut, kemudian di peras, dan biarkan airnya terpisah dengan endapannya. setelah airnya terpisah selanjut tinggal anda minum secara rutin.untuk lebih mengurangi rasa pahit dan baunya kunyit anda bisa mencampurnya dengan gula atau madu.

  • Buah Pisang

cara Mengobati maag berikut nya yaitu  dengan pisang. selain mangga, tanaman buah yang paling sering di temukan yaitu pisang. pisang bisa juga di jadikan obat sakit maag kronis.

  • Susu atau Jus Kedelai

Susu dan Jus Kedelai bisa juga mengobati maag.susu dan kedelai memiliki khasiat yang dapat menyembuhkan maag, asalkan bisa teratur dalam mengonsumsinya.

  • Makan secara Teratur

penyebab awal dari penyakit maag adalah pola makan yang tidak teratur, maka dari itu anda haru bisa mengembalikan pola makan yang teratur agar sakit maag agar tidak kambuh lagi. mengurangi makanan yang mengandung kadar asam yang tinggi, dan mengurangi makanan cepat saji dan gorengan.


Keywords : penyakit maag, pengertian maag, obat maag, pengbatan maag, gejala maag, penyebab maag, cara mengobati maag, ,