Beranda » Dalimo Gold » Cara Mendiagnosis Kolesterol Tinggi

Cara Mendiagnosis Kolesterol Tinggi

Dilihat 382x | Tags Dalimo Gold,

Cara Mendiagnosis Kolesterol Tinggi November 2019

Obat Kolesterol Tradisional - Kolesterol dalam darah dapat diukur dengan tes darah sederhana. Sampel darah akan digunakan untuk menentukan kadar kolesterol total, kolesterol jahat (LDL), kolesterol baik (HDL), dan trigliserida dalam darah. Sebelum mengambil tes, pasien biasanya diminta untuk tidak makan selama 10-12 jam. Tujuannya adalah agar hasil tes tidak terpengaruh oleh makanan yang dimakan.

Setelah sesi selesai dan hasil yang diperoleh, maka dokter akan menjelaskan kepada pasien dan menyimpulkan apakah pasien ini memiliki peningkatan risiko penyakit kardiovaskular rendah, sedang atau tinggi, seperti stroke atau penyakit jantung dalam 10 tahun. Kesimpulannya tidak hanya didasarkan pada hasil tes kolesterol, tetapi juga dapat diperoleh dengan mempertimbangkan hal-hal berikut.

  • Jenis kelamin, riwayat keluarga, ras dan usia.
  • Faktor-faktor risiko ini dapat diobati, sepertidiabetes, tekanan darah tinggi, dan penyakit lainnya.
  • BMI untuk pasien berasal dari membandingkan ukuran berat badan pasien dengan tinggi badan.

Kolesterol terukur diukur dalam kolesterol darah dalam satuan yang disebut milimol per liter darah, atau biasa disingkat mmol / l untuk orang dewasa yang sehat, dan kadar kolesterol yang direkomendasikan adalah 5 mmol / L atau kurang. Bagi mereka yang berada dalam bahaya besar, dianjurkan 4 mmol / l atau kurang.
Bad cholesterol (LDL) adalah ideal 3 mmol / L atau kurang untuk orang dewasa yang sehat dan 2 mmol / L atau kurang untuk mereka yang berisiko tinggi. Tingkat kolesterol baik yang optimal lebih tinggi dari 1 mmol / L untuk menurunkan, maka risiko penyakit jantung akan tinggi.
Selain memeriksa kadar kolesterol, kadar trigliserida juga akan tercapai. Trigliserida dan lemak dalam tubuh diubah menjadi energi. Konten ini berasal dari konsumsi makanan berlemak. Trigliserida yang tidak berguna disimpan dalam jaringan lemak tubuh. Trigliserida yang berlebihan dapat menyebabkan penyakit jantung. Kadar trigliserida yang direkomendasikan adalah sama dan / atau 1,7 mmol / l.
Orang disarankan untuk menjalani tes kolesterolOrang lain menyarankan untuk memiliki kolesterol dalam kasus-kasus berikut:

  • Siapa yang berusia lebih dari empat puluh tahun.
  • Anda menderita diabetes atau tekanan darah tinggi.
  • Untuk kenaikan berat badan atau obesitas.
  • Diagnosis stroke ringan, penyakit arteri perifer, atau penyakit jantung koroner.
  • Apakah Anda memiliki penyakit lain, seperti penyakit ginjal, pankreatitis, pankreatitis, atau tiroid. Penyakit seperti peningkatan kadar trigliserida dan kolesterol.
  • Apakah Anda memiliki kerabat yang memiliki gangguan kesehatan yang berkaitan dengan kolesterol, seperti hiperkolesterolemia.
  • Mereka memiliki riwayat keluarga penyakit kardiovaskular prematur (misalnya, ayah atau saudara laki-laki yang mengalami stroke, penyakit jantung, serangan jantung pada usia 55 tahun dan ibu atau saudara perempuan yang terkena penyakit di bawah usia 65).

Sumber: https://www.dalimogold.co.id/kolesterol


Keywords : kolesterol, kolesterol adalah, kolesterol normal, kolesterol ldl, kolesterol normal wanita, kolesterol total, kolesterol jahat, kolesterol hdl, kolesterol normal pria, kolesterol pdf, kolesterol normal wanita dewasa, kolesterol total adalah, kolesterol gejala, kolesterol tinggi berapa, kolesterol yang normal, kolesterol durian, kolesterol naik, kolesterol obat, kolesterol tinggi tidak boleh makan apa, kolesterol hdl dan ldl, kolesterol telur puyuh, kolesterol asam urat, kolesterol adalah pdf, kolesterol artinya, kolesterol apa, kolesterol alpukat, kolesterol alodokter, kolesterol alami, kolesterol asam urat gula darah, kolesterol ayam, kolesterol adalah lemak, kolesterol apa obatnya, kolesterol adalah bahan baku pembuatan hormon steroid, kolesterol aman, kolesterol asam urat darah tinggi, kolesterol akut, kolesterol ayam potong, kolesterol apa bisa sembuh, kolesterol alpukat tinggi, kolesterol ayam bakar, kolesterol baik, kolesterol baik adalah, kolesterol batas normal, kolesterol bisa sembuh, cholesterol band, kolesterol boleh minum kopi, kolesterol boleh makan durian, kolesterol belut, kolesterol boleh makan pisang, kolesterol bisa menyebabkan, kolesterol berasal dari, kolesterol baik dan jahat, kolesterol bebek, kolesterol badan kurus, kolesterol bahasa inggris, kolesterol burung puyuh, kolesterol boleh minum susu, kolesterol boleh makan kacang, kolesterol bakso, kolesterol baik hdl atau ldl, kolesterol cumi, kolesterol ciri, kolesterol cek, kolesterol cinta, kolesterol ceker, kolesterol coklat, kolesterol cuka apel, kolesterol ciri cirinya, kolesterol cara mengatasi, kolesterol cara menurunkan, kolesterol cepat turun, kolesterol cumi2, kolesterol kolesterol, kolesterol converter, kolesterol cumi udang, kolesterol cinta full movie, kolesterol chol, kolesterol cikmasi belirtileri, kolesterol darah, kolesterol dan darah tinggi, kolesterol dalam durian, kolesterol daging kambing, kolesterol dalam darah, kolesterol dan diabetes, kolesterol dan asam urat normal, kolesterol daging sapi, kolesterol darah normal, kolesterol darah tinggi, kolesterol dalam tubuh, kolesterol dan hipertensi, kolesterol dan obatnya, kolesterol dalam telur, kolesterol dan gula darah, kolesterol daging ayam, kolesterol di bekam, kolesterol dan pantangannya, kolesterol dan cara mengatasinya, ,